Senin, Tanggal 11-06-2018, jam 10:51:43

Wanita di Kotak yang Dititipkan di Musala Ternyata Warga Kapuas

Wanita di Kotak yang Dititipkan di Musala Ternyata Warga Kapuas
Identitas jasad dalam bok diketahui bernama Linda Waty, Warga Kapuas Timur. Foto: Prokal/jpnn

BANJARMASIN - Identitas mayat wanita yang dimasukkan kotak plastik dan dititipkan ke Musala Al-Musyarofah, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, akhirnya terungkap. Perempuan itu bernama Linda Wati yang merupakan warga Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Hal itu dibenarkan tiga kakak kandung korban yang mengecek ke kamar jenazah RSUD Banjarmasin."Iya, ini adik aku. Teganya kenapa adik aku dibunuh? Kenapa jadi dia bisa ke Desa Pemakuan itu?" ucap Baimunah (44), kakak korban sebagaimana dilansir laman Prokal (Grup Kalteng Pos Online), Minggu (10/6).

Dia menambahkan, adiknya bekerja di PT Tanjung Selatan di Desa Beringin, Kecamatan Alalak." Dia sering memakai kendaraan Yamaha MX. Dia juga pakai perhiasan," ujar Baimunah.

Sementara itu, salah satu petugas Polsek Sungai Tabuk mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus tersebut. "Tubuhnya dibuat di dalam bok dan dibungkus plastik warna hitam. Posisinya terlipat,” ujar anggota Polsek Sungai Tabuk itu.

Sebelumnya, warga Pemakuan Laut gempar ketika ada pria misterius menitipkan kotak platik, Minggu (10/6) dini hari Wita. Awalnya pria misterius itu datang dengan mengendarai sepeda motor.

Dia lantas menitipkan kotak plastik kepada warga yang saat itu sedang iktikaf dan tadarus.”Orang itu bilang nitip boks sebentar karena mau mengambil handphone. Kalau kesiangan nanti bawa masuk saja boksnya,” ujar warga bernama Darpai menirukan ucapan pria misterius itu.

Warga sempat bertanya kepada pria misterius itu mengenai isi boks. Si Mister X itu hanya mengatakan bahwa kotak tersebut berisi baju. Dia lantas pergi dan tidak kembali lagi. Warga lantas memberanikan diri membuka kotak itu.

Alangkah kagetnya warga melihat isi kotak tersebut. Di dalam kotak itu terdapat mayat perempuan dengan tangan terikat. Warga pun langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak berwajib.  (lan/ema)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jun 18


Jum`at, 22-06-2018 : 12:07:46
NGERI...! Mayat Laki-Laki, Lehernya Nyaris Putus

SAMPIT - Kecamatan Bukit Sentuai, Kotim mendadak geger, Kamis (21/6) sekitar pukul 08.00 Wib. Pasalnya telah ditemukan sesosot mayat belum diket ... Read More

Selasa, 19-06-2018 : 06:50:27
ASTAGA! Cewek Cantik Ngutil di Mall

SAMPIT-Entah apa yang ada dalam benak perempuan yang berinisial UWW, hingga nekat mencuri pakaian di salah pusat perbelanjaan Kota Sampit kawasan Matahari dept store Citimall Sampi ... Read More

Minggu, 17-06-2018 : 07:27:38
Mabuk, Pemuda Ini Ternyata Bawa Puluhan Butir Obat Zenith

TAMIANG LAYANG- Maulana  alias Lana (28), Warga Buntok Kabupaten Barito Selatan, harus beurusan dengan polisi karena memiliki puluhan butir ... Read More

Jum`at, 15-06-2018 : 07:12:39
Operasi Ketupat, Satu Sopir Positif Narkoba

MUARA TEWEH- Polres Batara melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  mendukung Operasi Ketupat Telabang 2018.  Rabu (13/6) Satresnarkoba didukung satuan fungsi (Satfung)& ... Read More