Senin, Tanggal 11-06-2018, jam 10:58:03

Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala

Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala
Linda Waty yang dibunuh secara keji oleh suaminya, Riyad. Foto : Keluarga For Radar Banjarmasin

BANJAR - Polisi berhasil mengungkap identitas pria tak dikenal yang menitipkan mayat di dalam kotak plastik di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (10/6).

Pelaku ternyata adalah suami korban. Pemuda dengan badan kekar bernama Riyad. Usianya 35 tahun. Zen, pemilik rumah tempat Riyad tinggal mengatakan dia meminjamkan rumah untuk ditinggali Riyad sejak setahun ini. Sebelumnya, dia mengenal Riyad di Pasar Lama.

Riyad dikenalnya sebagai seorang pemuda yang baik. Sering bekerja membantunya dan menyupiri istrinya. Zen kasihan karena Riyad adalah seorang yatim piatu. Mengenai Linda Wati, Zen mengatakan setidaknya wanita itu telah bersama dengan Riyad sejak empat tahun terakhir. Meski memang baru setahun mereka tinggal di rumah Zen di kawasan Sultan Adam.

Di lingkungan dekat rumah itu, Riyad juga dikenal baik. Dia bahkan kerap memasak di Masjid seberang gangnya untuk orang yang berpuasa. Meski memang, beberapa orang yang mengenalnya mengetahui bahwa dia mengalami ketergantungan dengan obat, khususnya obat "Jin".

Saudara dari Linda Wati sendiri mengatakan tak tahu bahwa adik mereka punya suami. “Dia setahu kami tidak memiliki pacar, tapi dulu pernah sih punya kekasih,” ucap Bahmudah, kakak Linda Wati.

Dia mengakui tak pernah dikenalkan dengan teman dekat pria atau kekasihnya selama ini. "Dulu memang ada pernah dia mengajak pria, tapi sudah putusan,” ujarnya yang mengatakan Linda bersama kakaknya yang lain tinggal bersama ibu mereka di Anjir Serapat. (lan/ay/ran)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jun 18


Jum`at, 22-06-2018 : 12:07:46
NGERI...! Mayat Laki-Laki, Lehernya Nyaris Putus

SAMPIT - Kecamatan Bukit Sentuai, Kotim mendadak geger, Kamis (21/6) sekitar pukul 08.00 Wib. Pasalnya telah ditemukan sesosot mayat belum diket ... Read More

Selasa, 19-06-2018 : 06:50:27
ASTAGA! Cewek Cantik Ngutil di Mall

SAMPIT-Entah apa yang ada dalam benak perempuan yang berinisial UWW, hingga nekat mencuri pakaian di salah pusat perbelanjaan Kota Sampit kawasan Matahari dept store Citimall Sampi ... Read More

Minggu, 17-06-2018 : 07:27:38
Mabuk, Pemuda Ini Ternyata Bawa Puluhan Butir Obat Zenith

TAMIANG LAYANG- Maulana  alias Lana (28), Warga Buntok Kabupaten Barito Selatan, harus beurusan dengan polisi karena memiliki puluhan butir ... Read More

Jum`at, 15-06-2018 : 07:12:39
Operasi Ketupat, Satu Sopir Positif Narkoba

MUARA TEWEH- Polres Batara melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  mendukung Operasi Ketupat Telabang 2018.  Rabu (13/6) Satresnarkoba didukung satuan fungsi (Satfung)& ... Read More