Rabu, Tanggal 13-06-2018, jam 03:48:39

Koyem-Sugianto Tegaskan Pembangunan Dilakukan Secara Menyeluruh

Koyem-Sugianto Tegaskan Pembangunan Dilakukan Secara Menyeluruh
Kesempatan bertemu warga digunakan Cabup Batara H Nadalsyah (berdiri, dua dari kiri) didampingi Cawabup Sugianto Panala Putra untuk menyampaikan program di Jalan Srikaya Muara Teweh, Senin (11/6). (TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH-Kampanye dialogis Cabup Batara, H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra terus berlanjut. Kali ini, Koyem-Sugianto menyambangi masyarakat Jalan Srikaya Kampung Nagara, Kelurahan Lanjas, Kota Muara Teweh,  Senin (11/6).

“Terimakasih atas dukungannya pada Pilkada sebelumnya dan ikut mengawal jalannya pembangunan yang sudah terlaksana,” ungkap Koyem dihadapan pendukung dan simpatisannya. 

Menurutnya,  pembangunan yang diharapkan adalah dari desa ke kota dan sebaliknya. Ini dilaksanakan secara menyeluruh. Banyak program yang sudah dijalankan juga yang masih disempurnakan. 

Seperti biasanya, Koyem memapaparkan kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan diprogramkan sesuai dengan harapan masyarakat Batara.

Misalkan pembangunan rumah sakit untuk kebutuhan warga yang akan ditingkatan statusnya, sehingga nantinya untuk berobat tidak sudah lagi mendapat perawatan. 

Saat ini ada sekitar 60 persen warga Batara memiliki jaminan kesehatan. Pada tahun 2019, seluruh warga sudah punya jaminan kesehatan yang dibayar oleh Pemkab Batara. (cah)

 

PROGRAM PRIORITAS INFRASTRUKTUR DAN ENERGI :

  1. LANJUTAN PENINGKATAN PEMBANGUNAN JALAN DAN JEMBATAN DARI KABUPATEN KE KECAMATAN DAN DESA-DESA/KELURAHAN;
  2. LANJUTAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MUARA TEWEH;
  3. PEMBANGUNAN KOMPLEK PERKANTORAN PEMDA;
  4. PENGEMBANGAN BANDARA BARU TRINSING;
  5. PENINGKATAN DAN PEMELIHARAAN SARANA OLAH RAGA;
  6. PENGEMBANGAN WATER FRONT CITY;
  7. PENGEMBANGAN TAMAN KOTA;
  8. PENGEMBANGAN JARINGAN KELISTRIKAN DI KECAMATAN/DESA/KELURAHAN;
  9. PERLUASAN JARINGAN TELEKOMUNIKASI DI KECAMATAN/DESA/KELURAHAN;
  10. PENGEMBANGAN DAERAH IRIGASI DAN LAHAN PERTANIAN DALAM ARTI LUAS;
  11. PEMBANGUNAN JARINGAN PIPA GAS PERKOTAAN;
  12. PENGEMBANGAN JARINGAN PIPA AIR MINUM (PDAM) KOTA MUARA TEWEH, KECAMATAN DAN DESA/KELURAHAN;
  13. PENGEMBANGAN SPBU MILIK BUMD.

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jun 18


Kamis, 21-06-2018 : 02:22:53
Membuka Keterisolasian Daerah di Katingan

KASONGAN – Berbagai program pembangunan untuk lima tahun ke depan sudah disiapkan pasangan calon nomor urut satu dalam Pilkada Katingan, Sakariyas-Sunardi Litang. Jika nantinya mendapat amana ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 02:20:46
TOP Tampung Aspirasi Masyarakat

MUARA TEWEH – Pasangan calon nomor urut dua, Taufik Nugraha-Ompie Herby (TOP) melakukan kampanye dengan sistem door to door untuk menemui warga. Saat itu, TOP banyak menampung aspirasi masyar ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 01:58:53
Pendistribusian Logistik Pilkada Dipastikan Aman

KASONGAN-Logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, kini sudah siap untuk didistribusikan ke seluruh kecamatan dan desa di ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 01:51:33
2.266 Surat Suara Dimusnahkan

KUALA PEMBUANG-Sebanyak 2266 surat suara rusak untuk Pilkada 2018, harus dimusnahkan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan. Pemusnahan ini sendiri juga dilakukan ... Read More