Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 04:33:51

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat
Sosok Edy-Taty merupakan paslon bupati dan wabup Pulpis yang sangat ideal. Baik dari kepribadian maupun dari pengalaman kerja. (TIM EDY-TATY UNTUK KALTENG POS)

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) merupakan paslon yang komplit. Termasuk dari sisi kepribadian keduanya. 

Di mana, sosok Edy-Taty dikenal ramah dan sangat merakyat. Keduanya tak sungkan berbaur dengan masyarakat tanpa memandang yang tua maupun muda. Keduanya juga memiliki sifat penegur dan tak sombong. Selain ramah dan merakyat, keduanya juga merupakan sosok yang tak lupa beribadah. 

Karena dalam bekerja, keduanya percaya ibadah tak bisa ditinggalkan. Sehingga, sosok Edy-Taty merupakan paslon yang begitu komplit. 

Sosok pekerja, beribadah, ramah, merakyat, pandai menjalin komunikasi dan tulus membangun untuk Kabupaten Pulpis yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera. Apalagi, bukti nyata hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh Edy-Taty juga bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. 

Edy mengatakan, seorang pemimpin dipilih oleh rakyat. Sehingga, sudah seharusnya seorang pemimpin mengabdi untuk masyarakat. "Kami bisa pastikan Kabupaten Pulpis akan semakin maju. Baik infrastruktur maupun bidang pembangunan lainnya," tandasnya. (bad/ila)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jun 18


Kamis, 21-06-2018 : 02:22:53
Membuka Keterisolasian Daerah di Katingan

KASONGAN – Berbagai program pembangunan untuk lima tahun ke depan sudah disiapkan pasangan calon nomor urut satu dalam Pilkada Katingan, Sakariyas-Sunardi Litang. Jika nantinya mendapat amana ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 02:20:46
TOP Tampung Aspirasi Masyarakat

MUARA TEWEH – Pasangan calon nomor urut dua, Taufik Nugraha-Ompie Herby (TOP) melakukan kampanye dengan sistem door to door untuk menemui warga. Saat itu, TOP banyak menampung aspirasi masyar ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 01:58:53
Pendistribusian Logistik Pilkada Dipastikan Aman

KASONGAN-Logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, kini sudah siap untuk didistribusikan ke seluruh kecamatan dan desa di ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 01:51:33
2.266 Surat Suara Dimusnahkan

KUALA PEMBUANG-Sebanyak 2266 surat suara rusak untuk Pilkada 2018, harus dimusnahkan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan. Pemusnahan ini sendiri juga dilakukan ... Read More