Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Share
Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6).

Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)

 

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Oct 18


Rabu, 26-09-2018 : 02:34:05
Pencapaian Target Perekaman KTP-el Terkendala Sebaran Penduduk

PURUK CAHU - Pelayanan Dinas Kependudukan, dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam pencapaian target perekaman KTP elektronik (KTP-el) terkendala seba ... Read More

Rabu, 26-09-2018 : 02:27:50
Pentingnya Mengembangkan UMKM di Kalteng

KUALA KAPUAS – Ary Egahni Ben Bahat resmi kembali menjabat sebagai ketua TP PKK Kabupaten kapuas periode 2018-2023. Hal itu usai dilantik oleh ketua TP PKK Provinsi Kalimanta ... Read More

Rabu, 26-09-2018 : 12:23:39
Lahan Membara Hebat, Diduga Sengaja Dibakar

SAMPIT-Kebakaran lahan terjadi di Jalan MT Haryono Barat, Kecamatan MB Ketapang, Selasa (25/9) siang. Lahan yang membara hebat tersebut diduga kuat akibat sengaja dibakar. Alhasil menyebabkan kepul ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:46:52
Dewan Dorong Pemerintah Bisa Perhatikan Jaringan Telekomunikasi di Petak Malai

KASONGAN – Bertepatan dengan kegiatan reses sejumlah anggota DPRD Kabupaten Katingan ke wilayah hulu, beberapa waktu lalu. Salah satu usulan yang sangat diharapkan warga keca ... Read More