Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6). Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Aug 18


Rabu, 15-08-2018 : 04:06:13
Pemda Tidak Main-main Soal Penutupan Lokalisasi

MUARA TEWEH–Gaung untuk penutupan tempat lokalisasi di Batara benar-benar dilaksanakan pemerintah. Pemkab Batara bersama Dinas Sosial Provinsi Kalteng melaksanakan sosialisas ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 04:00:26
Terima Investor dengan Syarat Patuhi Setiap Aturan Pemerintah

BUNTOK–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Hasanuddin Agani mengatakan dengan masuknya investasi di daerah, tentunya akan me ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 03:57:04
Tunjukan Pemuda Barsel Bisa Bersaing

BUNTOK-Tantangan zaman global saat ini adalah persaingan dunia yang semakin ketat. Sebagai anak muda di Kabupaten Barsel, tentunya dituntut untuk menggali potensi dalam diri, sehin ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 03:48:21
Bupati dan Wabup Kapuas Terpilih Diumumkan

KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menghadiri pada rapat paripurna istimewayang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Senin (13/ ... Read More