Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6). Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jun 18


Kamis, 21-06-2018 : 02:10:03
Pesan Pj Bupati: Pendistribusian Jangan Terlambat

KUALA KAPUAS-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas tahun 2018, menyisakan sepekan lagi, tepatnya pada 27 Juni mendatang. Mendekati harinya itulah, membuat Penjabat (Pj) Bupati K ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 01:46:00
Ada Apa Ya Polisi dari Kobar-Kotim BKO ke Kabupaten Tetangga

SEPEKAN menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Polres Kotawaringin Barat  (Kobar) dan Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mulai melakukan persiapan pengamanan. Me ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 12:07:16
Bupati Peringati Hari Jadi ke 16 Gumas

KUALA KURUN - Apel Besar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ke 16 , dimana jatuh pad ... Read More

Kamis, 21-06-2018 : 11:56:29
Harus Ada Tindakan Tegas Pada PBS Bandel

PULANG PISAU - Perusahaan Besar Swasta (PBS) banyak melakukan investasinya, khususnya di bidang perkebunan di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Namun masih banyak yang tidak me ... Read More