Minggu, Tanggal 24-06-2018, jam 08:34:25

MANTAP...! Kini, KONI Kota Sudah Menempati Kantor Baru

Sebagai Wujud Rasa Syukur, Gelar Syukuran Bersama Pengurus, Cabor dan Atlet
MANTAP...! Kini, KONI Kota Sudah Menempati Kantor Baru
Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto didampingi Ketua harian Warda Rocky M.Dahan (paling kanan), Sekum Karuhei SPd MPd, menyerahkan potongan tumpeng ke salah satu pelatih saat acara syukuran di Aula KONI Kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang,kemarin siang (23/6).(FOTO : INDAR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Perhatian dan dukungan KONI Kota Palangka Raya terhadap cabang olahraga sungguh luar biasa. Buktinya, untuk menunjang prestasi atlet beberapa cabang olahraga secara bergantian diberikan bantuan pembelian peralatan baru. Yang terkini, induk organisasi olahraga di Kota Cantik Palangka Raya ini memberikan bantuan peralatan untuk cabang olahraga Panahan.

Bahkan peralatan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, kemarin (23/6). Bahkan sebanyak delapan unit peralatan cabor Panahan tersebut, dibeli langsung dari luar negeri.

“KONI Kota berusaha semaksimal mungkin untuk membantu pengadaan perlengkapan ataupun peralatan cabang-cabang olahraga. Kalaupun tidak bisa kita lakukan secara sekaligus, tentunya ini akan kita lakukan secara bertahap sesuai anggaran yang ada. Dengan adanya peralatan ini, tentunya kami berharap agar bisa digunakan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, agar bisa meraih prestasi,” kata Sigit K Yunianto, saat hadir langsung pada syukuran kantor kONI Kota yang baru di Jalan Tangkasiang, kemarin (23/6).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini menuturkan, saat ini pihaknya selalu berusaha menata dan memperbaiki manajemen KONI Kota Palangka Raya, agar selalu lebih baik. Terlebih lagi kata Sigit, saat ini KONI Kota Palangka Raya sudah memiliki kantor baru dan mobil operasional untuk kegiatan-kegiatan keolahragaan di Kota Cantik Palangka Raya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Pemko Palangka Raya, karena akhirnya KONI Kota Palangka Raya memiliki kantor baru. Gunakanlah kantor ini sebaik mungkin untuk kemajuan olahraga Kota Palangka Raya, tinggal diatur saja,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Cabor Panahan Kota Palangka Raya, I. G Putu Wiartha, mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Palangka Raya, yang sudah memberikan bantuan peralatan baru untuk  atlet cabor Panahan.

“Dengan adanya peralatan baru ini, tentu saja bakal menjadi motivasi bagi kami untuk berlatih lebih giat lagi, dan menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih maksimal,” ucapnya.

Sekadar diketahui, saat ini KONI Kota Palangka Raya sudah tidak lagi berkantor di bawah Tribun Sanaman Mantikei. Namun menempati kantor baru di Jalan Tangkasing, tepatnya di sebelah kantor BNN Provinsi Kalteng.

Di kantor baru ini, sudah tersedia beberapa ruangan untuk pengurus seperti ruangan Ketua Umum, ruangan ketua harian, ruangan sekum, bagian keuangan dan sekretariat. Bahkan ruangan aula untuk tempat rapat pun sudah tersedia. Selain itu, beberapa ruangan juga masih tersedia. Rencananya, ruangan-ruangan tersebut untuk kantor cabang-cabang olahraga.(dar) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Sabtu, 21-07-2018 : 08:19:17
Chelsea TertarikTawaran Rp 3,2 Triliun

LONDON - Chelsea dilaporkan menerima tawaran EUR 190 juta atau setara Rp 3,2 triliun dari Real Madrid untuk pembelian Eden Hazard. Media di Prancis, Le10Sport menyebutkan, Chelsea ber ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 08:16:50
Pogba Bisa Ikuti Jejak Ronaldo

BERGABUNGNYA Cristiano Ronaldo ke Juventus, sepertinya membuat banyak pemain bintang lainnya tertarik untuk mengikuti jejaknya menuju Turin, Italia. Menurut salah satu jurnalis ternama Italia, Tanc ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 08:13:25
NYARIS MALU

WASHINGTON – Hingar bingar Piala Dunia 2018 telah usai. Saat ini, sejumlah klub sedang mempersiapkan diri untuk laga pra musim. Seperti ha ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 08:03:23
POBSI Optimistis Jelang PON 2020

PALANGKA RAYA - Setiap cabang olahraga (cabor) tengah disibukan dengan persiapan mengikuti berbagai even, seperti kejurnas, porprov dan yang lainnya. Tak terkecuali cabang olahraga biliar. Pesatuan ... Read More