Minggu, Tanggal 08-07-2018, jam 10:38:02

Kuat Dugaan, Ini Penyebab Tewasnya Janda di Barsel

Kuat Dugaan, Ini Penyebab Tewasnya Janda di Barsel
Ilustrasi

BUNTOK–Kejadian tewasnya janda beranak satu, Erniwati (29) warga Desa Muara Singan,  Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Barito Selatan masih menimbulkan tanda tanya. Wanita yang ditemukan dengan luka sayatan di leher dan tangan ini diduga kuat bunuh diri.

Hal itu disebut Kapolres Barito Selatan AKBP Eka syarif Nugraha saat dikonfirmasi.  “Kalau dugaanya kuat bunuh diri karena berdasarkan hasil penyelidikan sementara, ada bekas sayatan lain di tubuh korban yang kira-kira sudah cukup lama,” ucapnya, Sabtu (7/7).

Orang nomor satu di Polres barito Selatan tersebut membeberkan, janda beranak satu tersebut sudah menghilang selama dua minggu dan pergi dari rumah bersama temannya dengan tujuan mencari kerja di Kalimantan Selatan. Erni ditemukan dalam keadaan nyaris tewas oleh salah satu warga yang memancing.

Mengetahui hal tersebut, anggota Polres dan Polsek Gunung Bintang awai langsung meluncur ke lokasi kejadian melakukan penanganan untuk menyelamatkan korban, tetapi, belum sampai di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, korban dinyatakan meninggal.

Pria dengan dua melati di pundak tersebut menuturkan, setelah berkoordinasi dan menghubungi pihak keluarga, melihat kondisi korban tersebut keluarga tidak setuju untuk dilakukan otopsi dan memilih untuk dimakamkan.

Di sisi lainnya menurut informasi yang dihimpun di lapangan  menguatkan hal tersebut.. 

Menguatkan asumsi tersebut pada  pagi harinya juga ada ditemukan barang-barang korban di lokas kejadian yang jauhnya sekitar 50 meter dari rumah, banyak ceceran darah, serta silet dan isi tas tersebut berhamburan.

Sekedar mengingatkan pada saat ditemukan oleh salah satu warga yang memancing, Kamis (5/7) malam di pinggir sungai Ayuh, terdengar suara teriakan orang dari kejauhan. Saat mencari asal suara tersebut  pemancing menemukan seseorang wanita, dalam keadaan sekarat dan mengalami luka sayatan ditangan kiri dan lehernya. (*/ndo)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Jul 18


Kamis, 19-07-2018 : 06:48:47
Hampir Setahun, Kasus Pembunuhan di Sepang Belum Terungkap

KUALA KURUN – Hampir setahun atau tepatnya sudah 11 bulan lebih, misteri kasus pembunuhan dengan korban Abdullah alias Abet Nego (51) di Sepang Simin, Kabupaten Gunung Mas, b ... Read More

Kamis, 19-07-2018 : 06:27:36
Diringkus di Jalanan, Gembong Sabu Pilang Munduk Tak Berkutik

KUALA KURUN – Petualangan Esko alias Bapak Sanjung bin Tuber, di dunia narkoba akhirnya terhenti. Pria berusia 43 tahun itu tak berkutik saat diringkus anggota Satuan Re ... Read More

Kamis, 19-07-2018 : 02:22:10
Setelah Dua PSK Tewas, Ini Yang Dilakukan Polisi

MUARA TEWEH–Setelah tewasnya dua Pekerja Seks Komersial (PSK) Merong berinisial T (33) dan A (35), polisi melakukan penyelidikan dengan pengeledahan di wisma Lokalisasi Meron ... Read More

Kamis, 19-07-2018 : 11:50:18
Curi Sepeda, ABG Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

KUALA KAPUAS–Seorang remaja nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya, anak baru gede (ABG) berinisial OS itu tertangkap tangan mencuri sepeda milik Isar di Jalan Tjilik R ... Read More