Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 09:55:44

Bawa Bekal Puluhan Juta, JK Tewas di Atas Tubuh PSK Setelah Dua Ronde Bergoyang

Bawa Bekal Puluhan Juta, JK Tewas di Atas Tubuh PSK Setelah Dua Ronde Bergoyang
Kondisi JK yang meninggal di atas tubuh salah seorang PSK di lokalisasi Pal 12, Selasa malam (10/7), setelah di bawa ke kamar jenazah RSU Doris Sylvanus Palangka Raya. (RIDUAN/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Nasib sial menghampiri seorang pria berinisial JK. Warga sekitaran Jalan Manyar I, Kecamatan Bukit Tunggal, Palangka Raya itu, meninggal di lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12. Pria berusia 54 tahun itu, tewas tepat di atas tubuh wanita yang menemaninya di sebuah kamar.

Dari pantauan Kalteng Pos di lokasi kejadian, setelah mendengar adanya tamu meninggal saat berhubungan layak sensor, warga di kompleks tersebut pun heboh, dan berhamburan ke luar rumah. Mereka mendatangi titik kejadian. Mencari tahu kebenaran soal tamu yang meninggal, saat dilayani seorang penjaja cinta.

Saat ini, kamar yang menjadi tempat kejadian, dipasang police line oleh Polres Palangka Raya.

“Sebelumnya, kami mendapat informasi dari warga lokalisasi, bahwa ada tamu yang meninggal dunia. Setelah dilakukan pengecekan tempat terjadi perkara, benar bahwa ada tamu yang meninggal dunia,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar kepada awak media, Rabu (11/7) sekitar pukul 11.11 WIB.

Dari hasil olah TKP, ditemukan jamu kuat berbentuk tablet merek Chang San, yang diduga sempat dikonsumsi korban. Ada juga kaleng susu beruang yang isinya sudah dikonsumsi.

Informasi dihimpun, korban sempat minum kopi sesaat sebelum kencan di kamar. Korban diketahui membawa uang puluhan juta ke tempat lokalisasi.

Kapolres menerangkan, setelah melakukan hubungan badan dua kali, korban kejang-kejang lalu meninggal.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini. Sebab, kami belum bisa memastikan, apakah korban meninggalnya karena jamu kuat atau bukan. Jadi kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari pengakuan teman kencan JK, perempuan 22 tahun itu mengatakan, JK meninggal dunia saat berada di atas badannya. Sempat mengalami kejang-kejang terlebih dahulu. Tidak lama kemudian, korban diam. Ketika dipanggil tidak ada respons.

“Setelah itu, baru saya turunkan ke samping. Lalu saat cek urat nadinya, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” jelas perempuan berinisial J tersebut.(idu/ce/abe/CTK/nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Aug 18


Jum`at, 17-08-2018 : 11:43:48
Ini Dia Rekontruksi Kasus Suami Bunuh Istri

KUALA KAPUAS - Perkara pembunuhan yang dilakukan Salmani kepada Mahmudah tidak lain istrinya akan direkontruksi oleh penyidik Satreskrim Polres Kapuas. Kejadian Kamis (9/8) lalu yang menggegerkan w ... Read More

Jum`at, 17-08-2018 : 11:36:33
Pria Paruh Bayah Ini Bakar Lahan, Terpaksa Diamankan

PULANG PISAU- Juni, warga  Jalan Tawes VI, RT 12,RW 04, Desa Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 56 tahun tersebut terpaksa berurus ... Read More

Kamis, 16-08-2018 : 09:41:19
Ribut di SPBU, Dua Luka Tusuk Bersarang di Perut

SAMPIT-Antrean kendaraan di SPBU Jalan HM Arsyad, Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang yang semula berjalan normal mendadak gaduh, Rabu (15/8) siang. Bahkan seorang pria bernama Tambriani (43) ha ... Read More

Selasa, 14-08-2018 : 08:25:30
Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau

NANGA BULIK - Seorang anak warga Desa Kujan, diduga tenggelam di Sungai Lamandau. Selasa sore (14/8).

Kejadian ini bermula saat korban bersama rekan-rekanya sedang mandi ... Read More