Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 10:52:08
Pemkab Barsel

Bupati Apresiasi Pada Jajaran Kepolisian

Selalu Hadir Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban
Share
 Bupati Apresiasi Pada Jajaran Kepolisian
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri (dua dari kanan) didampingi Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir (dua dari kiri) dan Kapolres AKBP Eka Syarif Nugraha Husen (paling kiri) melakukan potong tumpeng pada peringatan Hari ke 72 Bhayangkara, kemarin.( SINTHA/KALTENG POS)

BUNTOK - Di era digital seperti saat ini, Polri harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak  kejahatan yang semakin beragam dan berevolusi dalam berbagai wujud. Tentunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

Pada upacara peringatan Hari ke 72 Bhayangkara di lingkungan Polres Barsel, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri yang bertindak sebagai inspektur upacara. Ia menyebutkan, Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi berbagai ancaman kejahatan.

“Jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas,” kata Eddy Raya di Makopolres lama Barsel, Rabu (11/7).

Terutama untuk anggota kepolisian di wilayah Barsel sambungnya, dirinya berharap selalu mengembangkan diri dan melakukan terobosan-terobosan untuk terus mengatasi berbagai ancaman yang ada.

Dirinya menyampaikan, apresiasi kepada jajaran kepolisian, di mana selalu hadir dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Diantaranya bertugas menjaga kelancaran lalu lintas selama kegiatan arus mudik Lebaran dan juga ketika umat islam tengah menjalankan ibadah Ramadan lalu.

Eddy Raya meyakini, hal tersebut merupakan pengabdian terbaik yang diberikan para anggota Polri kepada masyarakat, khususnya Jajaran Polres Barsel. “Saya yakin apa yang dilakukan oleh Polri adalah wujud pengabdian terbaik dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan pada masyarakat,” sebutnya.

Sebelum mengakhiri ucapannya, Eddy Raya menegaskan, bahwa dengan ikhtiar untuk melakukan perbaikan-perbaikan, memperkuat solidaritas dan berpegang teguh pada profesionalisme. Maka Polri akan bisa menjadi institusi yang semakin dipercaya rakyat, dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan penegakan hukum. (tha/iha/CTK)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 12:09:32
Dewan Prihatin Dengan Anjloknya Harga Sawit

KASONGAN – Usaha perkebunan kelapa sawit yang dikelola masyarakat, kini sedang lesu. Pasalnya, hingga kini harga buah sawit dari masyarakat masih anjlok. Jika dijual ke perus ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 12:06:09
Dampak Negatif Pernikahan Dini Masih Perlu Disosialisasikan

BUNTOK - Dampak negatif pernikahan dini masih perlu disosialisasikan oleh dinas terkait di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).  Pasalnya, salah satu ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 11:57:54
Bangunan Pelita Hilir Masih Tidak Jelas Statusnya

PURUK CAHU - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperidagkop UKM) Kabupaten Murung Raya (Mura) Kariadi mengaku kesulitan dalam menangani p ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 10:58:19
Kapuas Secara Resmi Buka 197 Formasi CPNS

KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi masyarakat yang mendambakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya pada tahun 2018 ini Kabupaten Kapuas secara resmi membuka 197 form ... Read More