Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 10:56:30
Pemkab Murung Raya

Polri Diminta Terus Tingkatkan Kinerja

Bupati Baca Sambutan Dari Presiden RI
Share
 Polri Diminta Terus Tingkatkan Kinerja
Bupati Mura, Perdie M Yoseph (tengah) usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari ke 72 Bhayangkara di Halaman Polres Mura, Rabu (11/7). Tampak Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama (kanan) mendampingi bupati.(HER/KALTENG POS)

PURUK CAHU - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara dipimpin langsung Bupati Murung Raya (Mura), Drs Perdie M Yoseph MA, di Halaman Polres Mura, Rabu (11/7) pagi. Peringatan HUT Bhayangkara ini dihadiri beberapa kepala SOPD.

Bupati Mura, Drs Perdie M Yoseph MA membacakan sambutan Presiden RI. Dia meminta seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme.

“Pertama terus tingkatkan kinerja, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks,” kata Perdie yang hadir bersama Kepala Dinas PUPR Richard, Kepala Dinas Perhubungan Krisna Dehen, Kepala Disnakertrans Syahrial Pasaribu, Kepala Disepertindagkop Kariadi, tiga komisioner Panwaslu serta tamu lainnya.

Perdie menyampaikan, agar instansi Polri supaya terus memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Terutama dalam penegakan hukum harus secara profesional, transparan, dan berkeadilan serta menghindari dalam pelaksanaan tugas dengan kekerasan yang bisa membuat kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Secara terpisah, Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama SIK mengatakan, melalui momen HUT ke 72 Bhayangkara di tahun ini, Polri akan terus berbenah serta selalu berada digaris depan untuk menjaga agenda nasional di tahun 2018 dan 2019.

“Alhamdulillah pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah bisa berjalan aman, kondusif dan lancar,” ucapnya. Dengan begitu agenda ke depan adalah tinggal persiapkan pengamanan pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden tahun depan serta menunggu masa pelantikan bupati pada September mendatang. (her/iha/CTK)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 12:09:32
Dewan Prihatin Dengan Anjloknya Harga Sawit

KASONGAN – Usaha perkebunan kelapa sawit yang dikelola masyarakat, kini sedang lesu. Pasalnya, hingga kini harga buah sawit dari masyarakat masih anjlok. Jika dijual ke perus ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 12:06:09
Dampak Negatif Pernikahan Dini Masih Perlu Disosialisasikan

BUNTOK - Dampak negatif pernikahan dini masih perlu disosialisasikan oleh dinas terkait di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).  Pasalnya, salah satu ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 11:57:54
Bangunan Pelita Hilir Masih Tidak Jelas Statusnya

PURUK CAHU - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperidagkop UKM) Kabupaten Murung Raya (Mura) Kariadi mengaku kesulitan dalam menangani p ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 10:58:19
Kapuas Secara Resmi Buka 197 Formasi CPNS

KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi masyarakat yang mendambakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya pada tahun 2018 ini Kabupaten Kapuas secara resmi membuka 197 form ... Read More