Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 04:18:14

Cerita Ayah Kandung Korban King Kobra, Tahu Kabar dari Televisi

Cerita Ayah Kandung Korban King Kobra, Tahu Kabar dari Televisi
Ahmad Fauzi (berdiri, peci putih), hanya bisa menatap sedih sambil mengusap air mata, ketika menyaksikan persiapan pemakaman putranya, Rizky Ahmad alias Dewa, Kamis (12/7) siang. (IDU/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Rizky Ahmad alias Dewa, korban gigitan King Kobra akhirnya dipastikan meninggal dunia. Bahkan jenazahnya telah dimakamkan, Kamis (12/7) siang usai salat dhuhur di pemakaman muslimin, Jalan Tjilik Riwut Km 2 Palangka Raya.

Sejatinya, sebelumnya Dewa telah lebih dulu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pada Senin (9/7), setelah digigit ular King Kobra peliharaannya di Bundaran Besar, Minggu (8/7).

Namun demikian, pihak keluarga berkeyakinan jika Dewa masih hidup. Sehingga sejumlah upaya pun dilakukan untuk menyembuhkan anak muda yang gemar memelihara ular sejak usia 6 tahun itu.

Dewa akhirnya dinyatakan meninggal setelah kedatangan ayah kandungnya, Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi baru datang ke Palangka Raya dari tempat tinggalnya di Banjarmasin pada Rabu (11/7) malam.

Kepada wartawan, Ahmad Fauzi mengaku tidak mendapat kabar atau informasi rinci tentang kondisi anaknya tersebut. Bahkan dia hanya mendapat kabar dari televisi.

“Saya sebenarnya tidak mendapatkan informasi bahwa Rizky saat ini keadaannya sekarat, saya mendapatkan informasi bahwa dia koma setelah ada tayangan di tv, baru setelah itu saya putuskan untuk berangkat ke Palangka Raya," ujarnya, sebelum pemakaman Rizky, Kamis (12/7).

Meski demikian, Ahmad Fauzi menyatakan jika dirinya dan keluarga, sudah ikhlas dengan apa yang menimpa anak laki-lakinya itu.

"Saya pribadi sudah ikhlas dan ridho atas meninggalnya anak saya ini, semoga dia tenang di alam sana," ungkap dia. (idu/OL/nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Aug 18


Sabtu, 18-08-2018 : 12:37:43
Wow…! Serba Paling di Asian Games 2018

STADION Utama Gelora Bung Karno, Jakarta bakal menjadi perhatian dunia, saat  Read More

Sabtu, 18-08-2018 : 08:29:45
Lanjutkan Perjuangan dari Pejuang Terdahulu

PALANGKA RAYA-Upacara memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Lapangan Sanaman Mantikei, kemarin (17/8). Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail didapuk m ... Read More

Sabtu, 18-08-2018 : 08:24:04
Ruko Berkobar, Anak Tergores Kaca saat Selamatkan Barang

PANGKALAN BUN-Malam yang tenang di Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dalam sekejap berubah menjadi kepanikan. Penyebabnya, sebuah ruko tiga pintu di Jalan Pati Suradilaga tiba-tiba saj ... Read More

Sabtu, 18-08-2018 : 08:02:40
Kabel Parabola Buat Gantung Diri. Alasannya Sepele

SAMPIT-Entah apa yang ada dalam benak MF. Pemuda berusia 27 tahun itu, memilih mengakhiri hidup lebih cepat. Kabel parabola yang ada di dapur rumah, dipakai sebagai sarana untuk ga ... Read More