Jum`at, Tanggal 13-07-2018, jam 11:10:11
Pemkab Kapuas

Kerja Bakti Kejaksaan-TNI Sebagai Wujud Sinergitas

Share
 Kerja Bakti Kejaksaan-TNI Sebagai Wujud Sinergitas
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Palingkau, Martino Manalu melihat kerja bakti yang dilakukan pegawai Kacabjari Palingkau, bersama Koramil Palingkau, Kamis (12/7).(CABJARI PALINGKAU)

KAPUAS - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018, maka Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Palingkau dan Koramil Palingkau mengadakan kegiatan kerja bakti. 

Kepala Cabjari Palingkau, Martino Manalu, mengatakan kegiatan kerja bakti memperbaiki pagar Kantor Cabjari Palingkau, merupakan rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018.

"Kegiatan kerja bakti tersebut juga mendapat dukungan dan bantuan dari pihak TNI dalam hal ini Koramil Palingkau," ungkap Martino Manalu, Kamis (12/7).

Pihaknya, kata Martino mengucapkan terima kasih kepada Koramil Palingkau yang membantu. Ini sebagai sinergitas yang baik dalam memperkokoh kekompakan antara kejaksaan dan TNI.

"Kita apresiasi atas sinergitas ini dan diharapkan semakin baik," pungkasnya.

Sementara Danramil Palingkau Kapten Handoyo menegaskan, kegiatan kerja bakti Kejaksaan-TNI ini juga sebagai wujud sinergitas dan kekompakan antara kedua institusi tersebut. 

"Kerja bakti ini dilaksanakan dengan semangat untuk berkarya, dan berbakti dengan sepenuh hati demi negeri," ujarnya. (alh/uyi/iha/CTK)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 12:09:32
Dewan Prihatin Dengan Anjloknya Harga Sawit

KASONGAN – Usaha perkebunan kelapa sawit yang dikelola masyarakat, kini sedang lesu. Pasalnya, hingga kini harga buah sawit dari masyarakat masih anjlok. Jika dijual ke perus ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 12:06:09
Dampak Negatif Pernikahan Dini Masih Perlu Disosialisasikan

BUNTOK - Dampak negatif pernikahan dini masih perlu disosialisasikan oleh dinas terkait di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).  Pasalnya, salah satu ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 11:57:54
Bangunan Pelita Hilir Masih Tidak Jelas Statusnya

PURUK CAHU - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperidagkop UKM) Kabupaten Murung Raya (Mura) Kariadi mengaku kesulitan dalam menangani p ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 10:58:19
Kapuas Secara Resmi Buka 197 Formasi CPNS

KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi masyarakat yang mendambakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya pada tahun 2018 ini Kabupaten Kapuas secara resmi membuka 197 form ... Read More