Jum`at, Tanggal 13-07-2018, jam 11:10:11

Kerja Bakti Kejaksaan-TNI Sebagai Wujud Sinergitas

 Kerja Bakti Kejaksaan-TNI Sebagai Wujud Sinergitas
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Palingkau, Martino Manalu melihat kerja bakti yang dilakukan pegawai Kacabjari Palingkau, bersama Koramil Palingkau, Kamis (12/7).(CABJARI PALINGKAU)

KAPUAS - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018, maka Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Palingkau dan Koramil Palingkau mengadakan kegiatan kerja bakti. 

Kepala Cabjari Palingkau, Martino Manalu, mengatakan kegiatan kerja bakti memperbaiki pagar Kantor Cabjari Palingkau, merupakan rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018.

"Kegiatan kerja bakti tersebut juga mendapat dukungan dan bantuan dari pihak TNI dalam hal ini Koramil Palingkau," ungkap Martino Manalu, Kamis (12/7).

Pihaknya, kata Martino mengucapkan terima kasih kepada Koramil Palingkau yang membantu. Ini sebagai sinergitas yang baik dalam memperkokoh kekompakan antara kejaksaan dan TNI.

"Kita apresiasi atas sinergitas ini dan diharapkan semakin baik," pungkasnya.

Sementara Danramil Palingkau Kapten Handoyo menegaskan, kegiatan kerja bakti Kejaksaan-TNI ini juga sebagai wujud sinergitas dan kekompakan antara kedua institusi tersebut. 

"Kerja bakti ini dilaksanakan dengan semangat untuk berkarya, dan berbakti dengan sepenuh hati demi negeri," ujarnya. (alh/uyi/iha/CTK)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Jul 18


Jum`at, 20-07-2018 : 07:45:16
Dua Parpol Protes, Bacaleg Ditolak

KUALA KAPUAS - Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Tahun 2019 dari partai politik (Parpol) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, ternyata masih menuai p ... Read More

Jum`at, 20-07-2018 : 11:34:38
Pemkab Diminta Tingkatkan Dediksi Disiplin Pegawai

BUNTOK – Pegawai di Pemerintah Daerah (Pemkab) Barsel harus ditindak, jika melanggar disiplin pegawai atau yang sering keluyuran pada waktu bekerja. Dewan Perwakilan Rakyat D ... Read More

Jum`at, 20-07-2018 : 11:31:26
ASN Harus Netral Dalam Pemilihan Legislatif

BUNTOK - Posisi Aparatur Sipil Negara atau ASN sesuai aturan adalah netral dalam pemilihan legislatif. Oleh karena itulah ada keharusan mengundurkan diri jika ASN bersangkutan memu ... Read More

Jum`at, 20-07-2018 : 11:20:32
Pemda Diminta Bisa Berikan Penyemprotan untuk Hama Lalat

PURUK CAHU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Murung Raya (Mura), Richard FL ST menanggapi persoalan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, di perbatasan Desa Tohujan Untu. Lahan TPA ter ... Read More