Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 10:03:18

Melaju di Jalanan Kota, Pengendara Ninja Tewas di Tikungan

Share
Melaju di Jalanan Kota, Pengendara Ninja Tewas di Tikungan
TAK BERNYAWA : Mayat Maha Rija Sekar Toni (19) warga Anjir Pulpis terkapar di pinggir jalan dan menjadi tontonan warga setempat. (Foto: Norman for Kalteng Pos)

PULANG PISAU - Warga Jalan Panunjung Tarung Kelurahan Pulang Pisau (Pulpis) Kecamatan Kahayan Hilir geger. Hal itu usai seorang salah seorang pengendara mengalami kecelakaan di wilayah setempat hingga meninggal dunia. 

Kecelakaan itu terjadi pada, Kamis (12/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Tepatnya di depan kantor Bank Kalteng Cabang Pulpis. 

Korbannya yaitu Maha Rija Sekar Toni (19), warga Anjir Pulpis Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis. Korban tewas usai melaju menggunakan motor Kawasaki Ninja 250 Nopol 2573 TU dengan kecepatan tinggi di ruas jalan dalam Kota Pulang Pisau. 

Menurut cerita masyarakat setempat, korban saat itu melaju dari arah Pelindo menuju arah jalur rumah jabatan Bupati Pulpis. Namun saat di jalan, pengendara yang memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi ini tiba-tiba oleng dan terjatuh. 

Akibatnya, Maha Rija Sekar Toni mengalami luka parah pada sebagian tubuhnya. Sehingga, nyawa korban tak tertolong. 

Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono SIK melalui Kasat Lantas Polres Pulpis, IPTU Suprianto SH membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, lanjut dia, pihaknya sudah meminta keterangan saksi dan mengamankan sepeda motor milik korban.

"Ada beberapa faktor yang diduga menyebabkan kecelakaan tunggal itu. Di antaranya korban melaju dalam kecepatan tinggi, melewati tikungan dan hilang kendali. Kasus ini dalam penanganan kami," tandasnya. (bad/OL/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Rabu, 19-09-2018 : 07:32:37
Warga Resah ! Tuding Mantan Kades Jadi Biang Kerok

PANGKALAN BUN–Puluhan warga Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng sedang gelisah. Sebab, sawit yang mereka tanam dan tumbuh subur sejak 2007 sampai sekarang, belum juga mendapat lega ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 07:06:28
Remaja Tikam Remaja, Ini Motifnya

Minuman keras (miras) kembali menjadi biang kerok keributan. Buktinya belum lama ini, seorang remaja berinisial Yos (16) dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi perut berlubang akibat meminta uang ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 07:01:49
Nekat Jual Narkoba untuk Biaya Hidup

SAMPIT-Toniman alias Toni terpaksa menghabiskan sebagian besar masa muda dengan hidup di balik jeruji besi. Tepatnya, setelah pemuda 21 tahun ini tertangkap tangan memiliki lima plastik klip kecil ... Read More

Selasa, 18-09-2018 : 08:28:52
Diserang Segerombolan Pemuda, Ditusuk, Tewas di Depan Panggung Pentasan

KUALA KAPUAS-Pentas dangdut di Desa Tarantang berujung duka. Hendra, penonton yang tengah asyik berjoget sambil melihat pementasan itu, terlibat perkelahian. Pemuda 24 tahun itu ak ... Read More